Sunday, February 24, 2019

Tempat Wisata Penuh Keseruan Baru Di Kendal Jawa Tengah // River Walk Boja


Wisata River Walk Boja atau River Boja Amazing Park and Resto merupakan tempat wisata baru yang unik di Kabupaten Kendal. Di sini Kamu bisa bersenang-senang dengan keluarga dan orang tersayang dengan aneka wahana seru yang disediakan.

Tidak asal membangun destinasi wisata, di sini Kamu bisa menjernihkan pikiran dengan aneka bangunan tematik dan menarik wisatawan millenial. Di antaraya Gate bertema Santorini dan Yunani dan bangunan berkarakter Eropa, China, hingga modern Tropis.Bukan hanya itu saja, River Walk juga menyediakan penginapan ala Urban Camping Hostel yang mengusung tema camping dengan toilet dan bathroom outdoor.

Wisata River Walk Boja menyediakan fasilitas yang beragam untuk bersenang-senang. Bisa merasakan kseruan bermain air bagi anak-anak dengan mini slide, water canon, jungkat-jungkit dan lingkin bucket. Bukan hanya itu saja, sejumlah hewan jinak juga dilepas di kandang yang luas sehingga bisa diajak untuk bermsain dengan pengunjung.

Baca juga Wisata alam tersembunyi yaitu telaga sunyi di purwokerto

Untuk lebih rincinya, berikut ini aneka wahana yang bisa Kamu jajal di River Walk Boja:
  1. Bird House Paradise
  2. Noah Bahtera Animal House
  3. Outdoor Best Learning
  4. Indoor Best Learning
  5. Urban Camping Hostel
  6. Warung Station
  7. Warung Pojok
  8. Warung Holiday
  9. Gelato Cafe
Jika Kamu tertarik untuk menjajal wahana dan keseruan di River Walk Boja ini, Kamu harus mengeluarkan Rp55.000 sebagai tiket masuk pada hari biasa dan Rp60.000 pada saat akhir pekan dan tanggal merah. Murah meriah bukan?

Dihari hari tertentu biasanya tempat wisata ini memberikan diskon menarik kepada pelanggan sehingga tunggu saja diskon apa saja yang akan diberikan untuk memberikan pengunjung lebih puas dan ingin datang ke lokasi wisata ini.Lokasi wisata boja untuk keluarga ini ada di alamat: Jl. Veteran, Nagadibolo, Boja, Desa Ngadibolo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381,Telepon: 0294-367 0809

Baca Selengkapnya :
Destinasi wisata omah asem di kota Rembang Jawa Tengah
Pilihan liburan menarik di tahun 2019