Monday, February 4, 2019

Tempat Wisata Baru Terpopuler Di Jawa Tengah Indonesia // SMALL WORLD PURWOKERTO


Tempat wisata baru dikota purwokerto yang wajib anda kunjungi.Selain wisata alam baturaden di purwokerto ada destinasi wisata yang mendunia dikarenakan banyak sekali monumen dan bangunan keajaiban dunia ada disini.

Small world purwokerto berada di sekitar 20 kilometer dari pusat purwokerto dan merupakan salah satu tempat wisata yang menarik perhatian orang banyak.Taman miniatur dunia yang dikemas sedemikian menjadi destinasi wisata edukasi.

Setiap harinya wisatawan dari luar kota penasaran akan miniatur dan bangunan yang ada di small word purwokerto.Miniatur ini banyak sekali bangunan keajaiban dunia yang terkenal di beberapa negara didunia.Bangunan tersebut seperti menara eiffel,twin tower,big ben,colosseum dan bangunan yang mendunia.

Tidak hanya bangunan yang mirip keajaiban dunia namun disekitar terebut ada taman dengan hiasan berbagai bunga yang indah dan warna-warni.Spot foto disediakan untuk yang ingin berfoto mengabadikan bahwa telah datang ke small word purwokerto.

Biasanya dihari libur atau tanggal merah sangat ramai dikunjungi dari berbagai luar wilayah kota purwokerto.Ada juga miniatur khas bangunan indonesia seperti monumen nasional atau monas,patung jendral sudirman,dan berbagai rumah adat traditional dari berbagai suku di indonesia.

Tempat wisata ini merupakan taman rekreasi yang bagus dan sangat cocok untuk dijadikan libur bersama keluarga di akhir pekan.Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau hanya Rp.15.000,- sudah bisa menikmati berbagai wahana bangunan untuk berfoto.

Untuk menuju ke lokasi small word dari tempat wisata baturaden hanya berjarak 2,5 kilometer.Atau jika melewati pasar cerme-purwosari maka lurus sesuai ke arah baturaden tanpa belok dan nanti akan ketemu small word purwokerto yang ada dipinggir jalan.

Taman miniatur dunia small word purwokerto merupakan tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.Dengan susana yang sejuk karena banyak pepohonan  dan bunga yang pemandangannya sangat indah.