Tuesday, February 5, 2019

Tempat Wisata Alami Dan Sejuk Di Desa Rahtawu Gebog Kudus Jawa Tengah // Omah Dongkas Rahtawu


Anda pecinta traveling dan jalan-jalan perlu dan wajib mengunjungi tempat yang satu ini.Letaknya ada di desa rahtawu kecamatan gebog kabupaten kudus jawa tengah.Tempat yang bagus untuk bersantai,makan dan minum bersama keluarga.

Pemandangan sungai dan gunung yang masih sangat alami membuat suasana semakin nyaman dan sejuk.Tempatnya sangat nyaman dan hawanya sejuk sekali.Tersedia beberapa menu makanan dengan harga terjangkau.Sudah disediakan gazebo yang lumayan banyak untuk tempat melepas lelah sambil menunggu pesanan makanan.

Spot foto untuk yang suka upload di sosmed juga disediakan dengan kondisi unik dan pemandangan alam sungai yang sangat bagus.Ketika musim kemarau sungai akan terlihat surut karena kondisi cuaca.

Omah dongkas menjadi saya tarik beberapa wisatawan dari luar kota dan menjadi salah satu tempat nongkrong anak hits zaman sekarang.Lokasinya terletak di daerah gunung muria tepatnya didesa rahtawu yang jauh akan hiruk pikuk perkotaan.Sangat pedesaan sekali sehingga masih terlihat nuansa alam yang kental.

Disana ada sebuah sungai yang mengalir dan kejernihan airnya sangat baik karena belum dikotori oleh limbah perkampungan.Bisa sekalian bermain air namun tetap untuk berhati-hati karena kondisi sungai pada bebatuan yang licin.Pemandangan langsung ke gunung muria dan sungai rahtawu yang masih asri membuat tempat ini terasa alami.