Tuesday, May 15, 2018

Wisata Pantai Wates Yaitu Pantai Pasir Putih Di Rembang Jawa Tengah


Hari libur sangat cocok sekali untuk melakukan hal bersama keluarga.Baik dengan sibuk dirumah bersama keluarga atau pergi keluar bersama keluarga untuk melepas penat.

Untuk yang belum pernah ke rembang coba datang ke tempat wisata ini.Yaitu pantai wates yang juga disebut dengan pantai pasir putih,terletak di desa kaliori rembang jawa tengah.Lokasinya sangat mudah dijangkau karena jalan menuju ke tempat wisata ini ada di jalur pantura semarang surabaya.

Dengan aneka berbagai tempat dan stand berfoto untuk mengabadikan bahwa anda sudah pernah datang ke tempat ini.Sangat tejangkau harga tiket masuknya dan disediakan tempat perkir yang sangat luas,jadi tidak usah bingung yang menggunakan kendaraan besar seperti bus dan lain-lain.

Pasir dipantai ini putih bersih sehingga disebut juga dengan pantai pasir putih.Jika ingin berenang di pantai ini disediakan juga kamar mandi bilas sehingga setelah anda berenang dapat membersihkan diri dan menjadi lebih fresh lagi.

Banyak toko untuk berjualan menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman sehingga anda saat datang tidak perlu khawatir jika merasa lapar.Tempat ini sudah dibangun sedemikian rupa dan selalu di perbaiki sehingga para wisatawan akan selalu betah dan akan datang kembali ke tempat ini.