Wednesday, May 9, 2018

Tempat Wisata Air Terjun Kedung Gender Di Kota Kudus Jawa Tengah


Kabupaten kudus yang terletak di kaki gunung muria menyimpan pesona alam yang sangat banyak.Dari tempat wisata rohani yaitu makan sunan muria di gunung muria juga ada tempat wisata air terjun montel yang sudah sangat terkenal dimana-mana.

Namun nama air terjun kedung gender merupakan tempat wisata alam yang tidak kalah menarik dan keren dibandingkan dengan air terjun montel.Karena yang sering kita dengar dan banyak orang yang tahu tentang air terjun montel ini.Air terjun kedung gender sangat jarang orang yang tahu karena letaknya juga di lereng gunung muria tepatnya di desa waringin,japan,dawe,kudus,jawa tengah.

Air terjun ini tidak terlalu tinggi namun suasan alam yang masih sangat alami dengan hembusan angin segar yang belum tercampur dengan polusi asap perkotaan.Suara alam dan hewan yang masih alami sangat cocok untuk wisata bersama keluarga di hari libur sekedar untuk melepas penat pekerjaan sehari-hari.

Dibawah air terjun kedung gender terdapat kolam yang tidak terlalu dalam dan memiliki air yang snagat bening dan jernih karena air ini berasal dari air gunung muria.Dari tempat parkir lokasi air terjun ini ditempuh sekitar 10 menit dengan jalan kaki.

Datang dan buktikan sendiri keindahan air terjun kedung bener yang ada di lereng gunung muria yang masih sangat alami menyatu dengan alam.