Thursday, March 22, 2018

Wisata Bahari Di Jawa Tengah Yang Menarik // JEPARA OURLAND PARK


JEPARA -  JOP atau Jepara Ourland Park adalah salah satu obyek wisata terbaru di kabupaten jepara yang diklaim sebagai wahana air (waterpark) terbesar dan terlengkap di jawa tengah.

Awalnya waterpark ini dinamakan Jepara Ocean Park akan tetapi kemudian diganti nama menjadi Jepara Ourland park ( JOP ).Dengan wahana air yang sangat lengkap dengan harga tiket yang cukup terjangkau.Ada banyak wahana permainan antara lain banana boat,gokart,golf car,e-bike,outbond area,kora-kora,flying elephent dan kereta mini mall.

Selain itu untuk anak-anak dilengkapi wahana permainan menarik antara lain bianglala,bom-bom car,komidi putar,flying kate dan water jetpark.Fasilitas sangat lengkap mulai dari tempat ibadah mushola,loker room,parkir,toilet dan kamar mandi.Souvenir outlet,rest area,dapur laut resto,sky lounge,function hall,ship cafe,gazebo rental,panggung hiburan,mini shop dan vehicle rental.

Keunggulan dari jepara ourland park ini adalah bangunan yang sangat megah dengan desain dari eropa dan timur tengah sehingga disebut juga istana aladin.Berdiri di atas lahan seluas 11 hektare,jepara ourland park bisa memuat sebanyak 20.000 wisatawan.

Harga tiket masuk JOP sangat terjangkau sehingga wisatawan bisa berkunjung sesuka hati.Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan manajemen.Senin-kamis Rp.60.000 dn Jumat-Minggu Rp.75.000

Lokasi dari jepara ourland park tepatnya ada di lokasi pantai mororejo Rt 4 rw 2 ,desa mororejo,kecamatan mlonggo,kabupaten jepara,jaw tengah,indonesia.Untuk hari liburan pas sekali untuk acara keluarga atau rombongan dari sekolah