Friday, March 23, 2018

Agrowisata Jolong Obyek Wisata Favorit Di Pati Jawa Tengah


Agrowisata di kota pati jawa tengah yaitu jolong yang terletak di desa sitiluhur kecamatan gembong kabupaten pati.Hanya dengan biaya masuk yang sangat terjangkau sehingga banyak didatangi wisatawan dari dalam dan luar kota pati.

Anda dapat menikmati air terjun grengengan,taman bunga,taman keluarga dan rumah pohon yang eksentrik.Tersedia juga wahana outbondd,flying fox,rumah balon,kolam terapi ikan dan lain-lain.

Dilokasi ini tersedia wisata kuliner khas pati.Anda pasti betah di agrowisata jolong karena terletak dipegunungan sehingga udara sangat sejuk dan masih alami.Komoditas kopi,holtikultura,termasuk jeruk,pisang dan buah naga.

Jika akan datang ke jolong hanya berjarak 10 km dari kota pati.Rutenya dari jalan tlogowungu arah gembong sekitar 5 km.Kemudian akan ada petunjuk arah ke agro wisata jolong,belok kiri mengikuti petunjuk.Setelah kurang lebih 5 km akan melewati jalan berliku dan tidak lama kemudian akan sampai tujuan.

Sejauh ini pengunjung berasal dari kota jepara,kudus,pati dan rembang.Sangat ramai jika saat liburan terutama tanggal merah atau pas liburan sekolah.Sekedar untuk menikmati pemandangan alam dan berfoto ria dengan berbagai spot foto yang menarik.