Thursday, July 27, 2017

VISIT INDONESIA - PESONA CURUG NANGGA DI BANYUMAS JAWA TENGAH

Tags


CURUG NANGGA - Merupakan salah satu destinasi wisata alam yang indah pemandangannya.Kali ini jika berkunjung ke jawa tengah bagian selatan khususnya di kota banyumas jangan sampai tidak mampir untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Salah satu obyek wisata yang ada dikota banyumas ini sangat banyak didatangi dari wisatawan dalam dan luar kota.Hanya untuk sekedar membuang jenuh dengan daerah perkotaan.Saat tiba di lokasi akan disuguhkan dengan keindahan curug nangga yang airnya sangat jernih belum ada pencemaran lingkungan.Area ini sangat dijaga akan kebersihannya sehingga para pengunjung akan merasa betah berlama-lama di tempat ini.

Ada di daerah desa petahunan kecamatan pekuncen kabupaten banyumas ,jawa tengah.Curug ini sangat terkenal di sosmed karena keindahan curugnya yang terdiri dari tujuh tingkat.Curug dengan tujuh tingkat air terjun ini menjadi sangat terkenal karena pemandangannya yang indah mirip dengan air terjun di tabana bali.

Refresing ke tempat ini sangat disarankan hanya untuk sekedar foto-foto atau mandi dengan air terjun tujuh tingkat ini akan terasa sangat segar dan menyehatkan badan.Suasan alam yang sangat masih alami dengan disamping curug masih berdiri pepohonan yang rindang.

Jangan lupa setelah datang ke tempat curug nangga di banyumas ini foto atau video di upload ke sosmed sehingga akan memperbanyak wisatwan yang datang ke tempat obyek wisata ini sehingga kota banyumas khususnya dan jawatengah sebagai tujuan wisata utama.