Wednesday, June 21, 2017

TEMPAT BARU WISATA DI JOGJA UPSIDE DOWN WORLD

TEMPAT WISATA BARU UPSIDE DOWN WORLD DI JOGJA


Inilah daftar tempat wisata terbaru dan lagi hits akhir-akhir ini di jogjakarta.Sebagai koya wisata dan budaya kota jogjakarta sangat asyik untuk di kunjungi.

Jogja menyuguhkan tempat wisatayang super komplit,dari mulai alam yang indah,pantai yang cantik,wahana bermain yang seru,sampai kuliner enak pun ada.Tak hanya itu fasilitas transportasi juga lenakp sehingga kota gudeg ini menjadi salah satu ikon tempat kota wisata di indonesia yang bagus.

Ini dia tempat wisata yang baru dan lagi hits di jogja di kalangan wisatawan yaitu upside down world yang menyuguhkan sensasi serba terbaliknya benda-benda layak di angkasa luar.Obyek wisata ini mengusung tema rumah dengan benda-benda di dalamnya yang serba terbalik.Semua furniture ini berasal dari benda asli dan bukan tiruan yang menyerupai.Merupakan benda di sekitar kita sehari-hari yang ada di dalam rumah kita,mulai dari meja,kursi,lemari dan benda yang lainya.

Penataan dan dekorasi setiap ruangan dibuat menarik dan sekeren mungkin seperti rumah-rumah kalangan kelas menengah ke atas.Setiap pengunjung akan di temani oleh seorang guest assistance yang akan memandu pengunjung untuk menjelajahi setiap spot.Guest assistance juga bisa sebagai juru foto dan penata gaya sehingga hasil jepretan foto akan seamakin baik dan terlihat sempurna.

Setidaknya ada delapan spot unik dan keren setiap kita mengunjungi spot tersebut,jangan sampai kelewatan untuk mengabadikan dengan smartphone anda.Antara lain living room,bath room,kitchen,master bed room,kids room,dinning room,laundry room dan ruang 3 D.

Lokasi dan alamat lengkap upside down world di jogja ada di Jl Ring road utara,maguwoharjo,kecamatan depok,kabupaten sleman,daerah istimewa yogyakarta(sebelah indomaret casa grande).Harga tiket masuk untuk anak-anak Rp.40,000,- dan untuk dewasa adalah Rp.80,000,-.

Jam buka tempat wisata ini pukul 10.00 wib-19.00 wib,Jika tertarik ketempat wisata ini sebaiknya datang lebih pagi karena tempat parkir yang tidak begitu luas sehingga anda dapat lebih leluasa dalam memparkir kendaraan.

Selamat berlibur .....